Kelebihan Dan Kekurangan Membawa Ransel Saat Liburan

Liburan atau travelling merupakan hal yang didambakan oleh setiap orang. Karena akan banyak hal menyenangkan yang dapat dilakukan. Tentunya saat liburan setiap orang tak lupa untuk membawa beberapa peralatan yang dibutuhkan saat liburan.

Salah satu yang sering  dipusingkan oleh tidak sedikit traveller adalah pilihan unutk membawa ransel atau tas yang tepat. meski umumnya banyak yang berpendapat jika ingin berpergian yang asyik, gak ribet dan sederhana lebih tepat untuk membawa ransel. Benar nggak sih begitu alasannya? atau ada alasan lain? mending kita lihat alasan siangkatnya dibawah ini.

Gaya traveling ransel banyak diminati oleh traveler lokal maupun asing.hal ini biasa akan kamu temukan di  beberapa kota wisata yang sering dikunjungi turis mancanegara maupun lokal, contohnya yogyakarta dan malang.

Kebanyakan traveler memakai gaya ransel untuk traveling jarak dekat maupun jauh. Alasan utamanya, gaya ransel leboh hemat di ongkos dan lebih banyak cerita.

Bepergian dengan ransel juga lebih memudahkan perjalanan kamu. Misalnya kamu bepergian naik bus, kereta, atau bolak balik lift hotel, tentu lebih nyaman pakai ransel. Cukup gendong ransel, dan kamu bisa menaklukkan medan apapun.

Saat traveling gaya ransel, biasanya kita juga dituntut untuk menghemat budget dan menginap di hostel atau penginapan murah lainnya. Dengan menghemat pengeluaran untuk hostel yang lebih murah daripada hotel, kita juga bisa traveling lebih lama dan bebas menjelajahi sudut mana saja dengan rintangan jalanan  seperti apapun. Asik nggak tuh ?

Kelebihan lainnya, traveling gaya ransel juga menuntut kita lebih hemat untuk urusan makan. Usahakan sebisa mungkin untuk tidak makan di restoran, tapi alokasikan uang kamu untuk mencoba makanan kaki lima atau belanja di pasar dan masak sendiri. Cara tersebut dijamin dapat menghemat uang kamu.

Jadi, cocok banget buat kamu yang kakinya suka menjelajah kemana-mana dari satu destinasi wisata ke destinasi lainnya. Kebayangkan gimana serunya petualangan travelingmu.

Semoga bermanfat !

Sumber : detik

#backpacker #teamransel #ranselmania #travellingransel #jalanjalanseru #hematbudget #iritongkos #adventure

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.