Saung Domba Edupark yang merupakan kelanjutan dari sebuah peternakan yang berdiri dari 2009 mencoba untuk mewujudkan impian kami untuk mengenalkan dunia peternakan kepada anak-anak Indonesia , baik melalui sekolahan, keluarga dan para pelajar Indonesia. Dengan adanya Saung Domba Edupark yang berlokasi di daerah tajur halang, sasak panjang yang berdiri dengan luasan 2.000 M daratan dan 6.000 M air yang diisi oleh beraneka ragam ternak terutama domba dan kambing ini diharapkan dapat menimbulkan semangat mengenal alam dan kecintaan kepada peternakan di Indonesia. Harapannya kedepan akan timbul banyak sekali peternak-peternak baru yang akan mengisi jagad nusantara, karena Indonesia kita ini yang gemah ripah loh jinawi ini yang kaya akan sumber daya alam ini membutuhkan kita sebagai warganya untuk mengoptimalisasi sumber daya alam dan membawa bangsa ini menjadi bangsa yang besar.

Visi

“Menciptakan generasi yang lebih mengenal ternak dengan terus meng-edukasi masyarakat demi mewujudkan generasi terbaik di masa yang akan datang”

Misi

“Menciptakan tempat wisata yang memberi edukasi tentang hewan ternak dan pengetahuan alam. Bahwa ditempat wisata pun kita dapat belajar sambil bermain dengan memberikan kenyamanan yang membuat kesenangan dalam beredukasiā€